Pusat Perbelanjaan Rakyat Jember Roxy Square Ramah Publik

Jember, MEMONUSANTARA.com Banyaknya pusat-pusat perbelanjaan yang kini hadir di tengah kota Jember tak menyurutkan langkah para pengusaha terkait. Mereka berupaya untuk tetap memberikan  pelayanan maksimal dan juga fasilitas yang memuaskan seperti yang dilakukan Jember Roxy Square.

Management Building Jember Roxy Square Jember Andre Wijaya menyatakan bahwa pihaknya akan berkomitmen menjadi pusat perbelanjaan bergengsi yang ramah public. Tidak heran bila saat ini, banyak pengunjung yang memilih berbelanja di pusat perbelanjaan untuk semua kalangan ini.

Lahan parkir yang luas dan harga terjangkau menjadi daya tarik pembeli. Bahkan, Jember Roxy Square semakin komplit, setelah toko sepatu asal Amerika Serikat – Skechers, resmi membuka outlet-nya di  Jember Roxy Square sejak Rabu (6/12).

Berbagai jenis sepatu berkualitas Internasional, ada di toko Skechers Jember Roxy Square.
Kata Andre, mall rakyat terbesar di Jember itu, memiliki komitmen ramah publik yang terus dijaga. Bahkan, masyarakat dengan penghasilan pas-pasan, bisa tetap enjoy belanja di tempatnya.

Mall dengan luas bangunan 2 hektare yang keseluruhan lahannya 7 hektare, itu sangat cocok jadi jujukan shopping dan berwisata keluarga. Terlebih bagi anak-anak, yang tersedia permainan mendidik.

Kata Andre, mau berwisata kuliner tradisional hingga modern, juga ada di Roxi Square. “Semua pengunjung kami pastikan nyaman di tempat kami,” ujarnya memberi jaminan.

Pun demikian dengan parkir kendaraan. Roxi Square melibatkan perusahaan parkir multi nasional yang sangat profesional. Semakin tambah aman, sejumlah lokasi disebar CCTV.

Berbagai keunggulan itu, diyakininya Jembsr Roxy Square sangat cocok jadi pilihan tempat investasi. Karena faktanya, tingkat kunjungan masyarakat di Jember Roxy Square sangat tinggi setiap harinya

Posting Komentar untuk "Pusat Perbelanjaan Rakyat Jember Roxy Square Ramah Publik"